Apa Semua Wanita Bisa Pasang Bulu Mata Extension? Ketahui Dulu Syaratnya

December 19, 2021

Sudah kenal dengan metode eyelash extension? Penasaran ingin mencoba tapi ragu? Pada dasarnya, semua wanita berhak untuk tampil cantik dan melakukan metode perawatan kecantikan apapun yang mereka inginkan. Asalkan metode tersebut tidak berbahaya bagi diri mereka sendiri.

Salah satunya yang saat ini menjadi tren adalah eyelash extension. Di mana eyelash extension ini merupakan sebuah teknik penyambungan bulu mata sintetis yang dapat membuat bulu mata asli kamu jadi lebih tebal, lentik dan panjang. Beberapa orang memang mengeluh tidak nyaman setelah melakukan pemasangan bulu mata extension sehingga beberapa yang belum mencobanya merasa takut dan ragu.

Syarat yang Harus Dipahami Sebelum Pasang Bulu Mata Extension

Sementara itu, untuk melakukan eyelash extension membutuhkan keberanian. Pastinya kamu juga harus mencari salon yang benar-benar terpercaya dan sudah sangat berpengalaman dalam melakukan metode satu ini. Berikut beberapa syarat yang harus kamu pahami sebelum melakukan treatment satu ini.

1. Memahami Dengan Benar Seluk Beluk Eyelash Extension

Penting dan wajib kamu lakukan. Cari informasi sebanyak mungkin tentang eyelash extension secara lengkap dan detail. Sebab, metode yang satu ini sangat berhubungan dengan salah satu bagian tubuhmu. Jangan sampai karena tidak membekali diri dengan informasi, maka kamu mudah tertipu dan menemukan salon abal-abal. Jika sudah kejadian, nantinya justru kamu sendiri yang akan merasa rugi. Sudah membayar lebih, hasilnya malah berantakan. Jadi kecewa, bukan?

2. Harus Mengetahui Dulu Cara Perawatannya

Jangan berpikir bahwa setelah memasang bulu mata sintetis tersebut, maka kamu akan terbebas dari segala kerumitan. Memang, untuk beberapa hal, eyelash extension lebih praktis karena kamu tak perlu repot memasang bulu mata palsu dan sebagainya. Tapi yang perlu kamu perhatikan bahwa, eyelash extension juga membutuhkan perawatan supaya tahan lebih lama.

Apa Semua Wanita Bisa Pasang Bulu Mata Extension? Ketahui Dulu Syaratnya

Dalam artian, untuk bisa melakukan perawatan ini, kamu harus bisa telaten dan juga sabar. Seperti misalnya, jangan dulu membasuh muka dengan air agar hasil extension-nya bisa melekat dengan sempurna. Harus rajin menyikat dan jangan terlalu berlebihan dalam merias area mata. Semua itu perlu diperhatikan dengan benar. Karena jika salah, maka bulu mata sintetis yang kamu pasang bisa saja rontok atau berantakan.

3. Memiliki Budget yang Cukup

Dalam sekali melakukan eyelash extension, kamu bisa saja menghabiskan biaya ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Sehingga syarat yang satu ini juga harus kamu penuhi. Apabila kamu belum memiliki budget yang cukup, sebaiknya tunda terlebih dahulu melakukan extension bulu mata. Karena perawatan kecantikan yang satu ini membutuhkan modal yang cukup besar.

4. Sudah Melakukan Konsultasi Dengan Ahlinya Langsung

Syarat selanjutnya untuk bisa melakukan extension pada bulu mata ialah berkonsultasi dengan orang yang benar-benar ahli. Apa yang sebenarnya kamu inginkan, dampaknya untuk tubuhmu dan sebagainya. Dengan melakukan konsultasi ini, maka kamu akan semakin yakin dengan keputusan untuk melakukan eyelash extension.

5. Memilih Salon Kecantikan yang Aman

Setelah syarat-syarat di atas terpenuhi dengan baik, maka syarat selanjutnya adalah menentukan salon kecantikan yang memiliki fasilitas eyelash extension terbaik. Pilihlah salon yang menggunakan tenaga handal dan banyak direkomendasikan. Karena jika salon perawatan kecantikan tersebut banyak direkomendasikan oleh orang-orang sekitarmu, maka bisa dipastikan jika memang tempat tersebut dapat dipercaya dan sangat aman.

Itu dia syarat sebelum melakukan pemasangan bulu mata extension. Setiap perempuan bisa melakukan eyelash extension asalkan sudah memenuhi berbagai syarat di atas demi mendapatkan hasil yang maksimal dan juga tidak mengecewakan. Kamu bisa mempercayakan Ruhee untuk eyelash extension karena Ruhee telah berpengalaman dalam metode ini dan kamu akan dimanjakan dengan suasana Ruhee.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp