5 Tipe Extension Bulu Mata untuk Percantik Penampilanmu

December 28, 2022

Mau cantik, pastinya makeup _harus selalu _on-point _dan penampilan juga musti selalu dipikirkan. Ini penting khususnya buat kamu yang hobi _hangout _atau punya banyak kegiatan. Nah, **extension _bulu mata** adalah salah satu hal yang membantumu berias tanpa ribet.
Dengan ketebalan yang diperhitungkan, model yang disesuaikan bentuk mata dan kelentikan yang proporsional, dengan _eyelash extension, lash extension _atau bulu mata sambung, tampilanmu akan semakin memikat.
Tapi sebelumnya, alangkah baiknya kalo kamu tahu dulu tipe-tipe _lash extension _supaya kamu bisa menyesuaikannya dengan bentuk mata kamu.

5 Tipe _Extension _Bulu Mata yang Bisa Kamu Pilih Sesuai Bentuk Mata

Tipe Mega Volume

Buat kamu yang bulu matanya terlalu tipis, tipe mega volume ini bisa pas buat kamu. Dengan 6 helai bulu mata sambung berdiameter sekitar 0,03 sampai 0,05 mm, bulu matamu akan terlihat _bold, _gelap dan memesona.
Kamu yang terbiasa punya banyak aktivitas atau jadwal padat, bulu mata sambung tipe mega volume ini tepat menjadi pilihanmu. Asik kan jika bangun tidur pun kamu sudah percaya diri meskipun tanpa riasan.

Tipe Volume

Sedikit berbeda dengan tipe mega volume, tipe volume ini hanya menggunakan sekitar 3 sampai 5 helai bulu mata palsu. Dengan kontur yang lembut dan ringan, meskipun terlihat tebal, tetap tidak memberatkan matamu.
Jika kamu jenis cewek yang punya segudang kegiatan dan tidak ingin terlalu lama menghabiskan waktu berias, maka bulu mata sambung tipe volume ini bisa menjadi pilihanmu.

Tipe Classic

Lash extension _tipe _classic _ini biasanya disukai oleh kamu yang keseharian ada di kantor, aktif di kampus atau kegiatan sekolah. Jika tipe volume dan tipe mega volume menggunakan bulu mata sambung berbentuk seperti kipas, tipe _classicini berbeda.
Bulu mata sambung akan ditanam helai demi helai ke setiap helai bulu mata aslimu, sehingga membentuk tampilan yang super natural seperti hanya menggunakan maskara.

Tipe Hybrid

Buat kamu yang bingung menentukan mau memilih tipe volume atau tipe classic, maka tipe hybrid _ini bisa menjadi pilihan terbaik. Soalnya, tampilannya lebih tebal dari tipe _classic, tetapi tidak seheboh tipe volume.
Terapis kecantikan akan menggabungkan beberapa teknik _lash extension _terbaik untuk menciptakan bulu mata yang terlihat alami dan indah.

Tipe Artisan

Tipe Artisan ini adalah biasanya buat kamu yang menginginkan model bulu mata sambung custom _seperti yang kamu mau. Terapis kecantikan akan memodivikasi tipe-tipe yang ada dan menggabungnnya supaya sesuai dengan yang kamu minta.
Misalnya, kamu ingin model bulu mata sambung model Korea atau Jepang. Nah, terapis akan menerapkannya dengan teknik-teknik gabungan untuk menciptakan _lash extension _cantik dambaanmu.
Ada baiknya juga jika kamu mengetahui terlebih dahulu bentuk matamu. Ini penting supaya bulu mata sambung yang kamu pilih sesuai dengan bentuknya. Hal penting lainnya yang juga kamu harus lakukan adalah berkonsultasi terlebih dahulu dengna doktermu.
Buat kamu yang sedang dalam pengobatan penyakit tertentu dan sedang dalam pengobatan, maka konsuktasi dengan dokter itu wajib. Supaya selain cantik, kesehatanmu tetap terjaga. Cantik dan sehat itu oke banget, kan.
Bingung memilihnya, kamu bisa konsultasi ke terapis kecantikan dari Ruhee.id. Kunjungi websitenya dan temukan model dan tipe bulu mata impianmu. Jangan lupa, setelah **
extension _bulu mata** terpasang, kamu musti merawatnya, supaya ahan lama dan penampilan kamu selalu _stand out. _

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp