Tips And Trik Membentuk Alis yang Tebal Agar Rapi

January 31, 2023

Mempunyai alis tebal yang terawat merupakan impian bagi para wanita. Ada berbagai tips dan trik yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan alis yang lebih rapi. Tips dan trik ini juga sangat mudah untuk diikuti sehingga kamu tak perlu takut merasa kerepotan. Lalu, apa saja tips dan trik tersebut?
Berikut ini adalah berbagai tips dan trik untuk merapikan alis tebal cantik :

1. Eyebrow Threading

Tips dan trik pertama untuk merapikan alis mata tebal yaitu dengan eyebrow threading. Perawatan ini sudah banyak dilakukan oleh para wanita karena bisa memberikan hasil yang memuaskan. Perawatan ini menggunakan benang khusus untuk merapikan alis dengan lebih baik.
Benang akan digunakan untuk merapikan alis dengan teknik tertentu oleh _brow artist _yang sudah profesional. Bagian alis yang tidak rapi akan terpotong oleh benang tersebut. Kamu tak perlu khawatir karena perawatan ini tidak akan menimbulkan nyeri dan bisa dilakukan dengan cepat.

2. Sulam Alis

Selain threading dengan menggunakan benang, kamu juga bisa merapikan alis tebal wanita dengan perawatan sulam alis. Mungkin perawatan ini lebih familiar dilakukan oleh para pemilik alis tipis, namun ternyata perawatan ini juga bisa dilakukan oleh pemilik alis tebal.
Alis yang tidak rapi akan dirapikan dan kemudian akan diisi bagian yang botak ketika melakukan perawatan ini. Sehingga, kamu akan mendapatkan hasil alis yang menjadi lebih rapi dan cantik dibandingkan dengan sebelumnya. Kamu bisa melakukan perawatan ini pada brow salon terbaik seperti misalnya di Ruhee.

3. Cabut dengan Pinset

Alis yang tebal namun tidak rapi juga bisa dirapikan dengan menggunakan pinset. Kamu bisa mencabut rambut alis yang tidak beraturan secara manual dengan menggunakan pinset. Cara ini memang mudah untuk dilakukan namun sering kali menimbulkan rasa sakit dan iritasi akibat tidak berhati-hati.
Pencabutan bulu alis yang dilakukan secara tidak hati-hati bisa merusak folikel sehingga menimbulkan iritasi. Oleh sebab itu, jika kamu ingin merapikan alis dengan cara ini ada baiknya untuk melakukannya dengan hati-hati.

4. Waxing

Jika kamu tak ngin mencabut rambut alis dengan pinset maka bisa menggunakan cara lain yaitu dengan waxing. Teknik _waxing _merupakan perawatan yang memanfaatkan lilin khusus untuk mencabut rambut alis yang tidak rapi. Waxing tidak akan terasa terlalu menyakitkan dalam waktu lama karena tidak dicabut satu persatu.
Namun, pastikan untuk melakukan perawatan ini di tempat yang terbaik agar tidak menimbulkan iritasi. Sesudah _waxing _biasanya akan ada perawatan khusus untuk mencegah terjadinya iritasi akibat pencabutan rambut alis dengan menggunakan lilin.

5. Cukur Alis

Tips dan trik terakhir yang bisa kamu lakukan untuk merawat alis yang tebal adalah dengan cukur alis. Pada perawatan ini akan menggunakan pisau cukur khusus alis untuk memotong bagian alis yang tidak rapi. Perawatan ini juga sering dilakukan oleh para pemilik alis yang tebal agar menjadi lebih rapi.

Itu lah berbagai perawatan alis agar yang bisa kamu lakukannya untuk membuatnya menjadi lebih rapi. Berbagai perawatan tersebut mudah untuk dilakukan namun bisa memberikan hasil yang maksimal. Jika kamu ingin melakukan perawatan dengan lebih praktis maka bisa melakukannya di Ruhee.
Ruhee menyediakan berbagai perawatan untuk merapikan alis tebal dan ditangani langsung oleh _brow artist _profesional. Sehingga, kamu tak perlu takut kerepotan dan mengalami iritasi ketika melakukan perawatan untuk merapikan alis.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp