Tertarik Sulam? Ini Rahasia dan Manfaatnya untuk Wanita Indonesia

September 14, 2023

Kecantikan menjadi hal utama yang diperjuangkan oleh banyak orang, terutama untuk para wanita. Hal tersebut membuat para wanita berburu aneka macam treatment untuk mempercantik diri mereka. Salah satu treatment yang banyak diburu oleh para wanita adalah sulam alis untuk membuat alis mata tebal dan tegas. Mungkinkah kamu juga ingin menggunakan perawatan satu ini untuk menunjang kecantikanmu? Jika iya, kamu berada pada halaman yang tepat, karena kali ini kita akan membahas rahasia dan manfaatnya untuk para wanita, khususnya di Indonesia. Kira-kira apa saja rahasia dan manfaatnya? Cek  dan baca perlahan pembahasan di bawah ini:

Daftar Rahasia Sulam Alis

Treatment sulam pada alis bukanlah hal baru di dunia kecantikan, karena ini sudah ada dan menjadi populer sejak lama. Tak hanya selebritis yang menggunakan treatment andalan ini, karena banyak orang dari kalangan biasa yang menggunakannya juga. Lantas, apa rahasia?

1. Tidak Bersifat Permanen

Ternyata sulam pada alis tidak bersifat permanen, karena dapat hilang dalam waktu 2 tahun. Namun, proses hilangnya tidak sekaligus, kok, jadi akan ada tahapannya sendiri nantinya. Untuk harga yang ditawarkan, tentu 2 tahun adalah waktu yang sangat lama, lho.

2. Ternyata Bisa Dihapus

Banyak wanita yang mengurungkan niatnya untuk melakukan sulam alis, karena takut hasilnya tak sesuai dengan apa yang mereka bayangkan. Namun, tenang saja, ternyata sulam pada alis bisa dihapus, sehingga kamu tak perlu takut lagi.

3. Bisa Gagal

Rahasia ketiga yang perlu kamu tahu adalah perawatan ini juga bisa gagal, contohnya adalah bentuk alis jadi tidak simetris, hasilnya berantakan, timbulnya kemerahan dan luka-luka. Umumnya hal ini bisa terjadi karena kurangnya pengalaman dari pekerja, sehingga kamuperlu memilih tempat yang profesional dan berpengalaman.

Tertarik Sulam? Ini Rahasia dan Manfaatnya untuk Wanita Indonesia

Daftar Manfaat Sulam Alis

Setelah mengetahui rahasia dari perawatan sulam ini, sudah saatnya kamu mengetahui apa saja manfaatnya. Berikut ini manfaatnya:

1. Mengganti Alis agar Lebih Baik

Manfaat utama yang bisa kamu rasakan setelah melakukan sulam pada alis adalah bentuk alis menjadi lebih baik lagi. Tak hanya bentuknya, warna alis juga akan lebih tajam dan tegas, sehingga kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada alis yang botak.

2. Tidak Perlu Menggunakan Make Up

Dengan sulam, kamu tidak perlu repot-repot menggunakan make up pada alis karena tanpamake up alis kamu sudah on point. Bahkan ini tidak bisa luntur dan tak perlu touch up dalam waktu yang lama.

3. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Sadar tidak sadar, sulam pada alis dapat meningkat kepercayaan diri seseorang dan membuatnya merasa lebih cantik. Tentu saja orang akan merasa lebih percaya diri, karena salah satu hal yang menjadi bentuk kecantikan yakni alis, sudah lebih bagus dari sebelumnya.

4. Menghemat Waktu Berdandan

Karena tidak perlu menggunakan make up pada bagian alis mata, maka kamu bisa menghemat waktu berdandan. Kamu pasti tahu betul, make up pada area mata terutama alis membutuhkan waktu yang lama dibandingkan dengan yang lain. Apalagi kalau tidaksimetris, pasti kamu harus mengulang kembali.

5. Hemat Uang untuk Beli Make Up

Tak perlu menggunakan make up pada bagian alis karena sulam, pasti juga akan memberikan dampak pada pengeluaranmu. Pasalnya, kamu tidak perlu lagi membeli alat make up alis, sehingga bisa menjadi lebih hemat.

Nah, itulah beberapa rahasia dan manfaat dari sulam alis yang telah menjadi treatment perawatan populer di Ruhee. Bagaimana? Sudah menentukan untuk menyulam aliskamu? Jika iya, pilih tempat yang berpengalaman, ya!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp