Pasang Extension Bulu Mata di Rumah atau Salon?

December 19, 2021

Tampil cantik bisa dimulai dari perawatan mata. Sebagian wanita memilih layanan pasang extension bulu mata untuk tampilan mata yang lebih teduh, indah dan memesona. Kamu tertarik mencobanya?

Layanan extension bulu mata ini ternyata tak hanya bisa kamu dapatkan di salon dan rumah-rumah kecantikan, tetapi juga bisa dilakukan di rumah kamu sendiri. Tentunya dengan plus minus yang perlu kamu pahami. Mau mencoba di rumah atau di salon? Pahami lebih dulu untung ruginya.

Extension Bulu Mata di Rumah

Tahukah kamu, saat ini ada banyak salon yang memberikan layanan sambung bulu mata dengan datang ke rumah-rumah. Layanan ini diberikan untuk mereka yang punya banyak kesibukan, malas antri di salon dan tak mau repot keluar rumah.

Layaknya di salon, extension bulu mata panggilan ke rumah ini biasanya akan dilakukan tenaga ahli dari salon bersangkutan yang datang langsung ke rumah kamu. Biaya yang dikenakan biasanya lebih mahal karena ditambah ongkos perjalanan.

Soal perlengkapan yang dibawa tentunya menyesuaikan. Bisa jadi tidak sama dengan yang ada di salon. Cara ini cukup menguntungkan untuk kamu yang suka dengan hal-hal praktis dan simpel. Biaya yang lebih mahal tak jadi soal asalkan bisa dilayani lebih nyaman.

Namun, hal yang perlu kamu pastikan adalah kualitas salon yang kamu pilih, bagaimana pilihan bahan-bahan yang dipakai seperti jenis lem dan sebagainya. Tenaga ahlinya apakah sama antara yang di salon dan dipanggil ke rumah, ini juga perlu kamu perhatikan.

Hal ini penting kamu pertimbangkan untuk kualitas pemasangan, termasuk juga keamanan pemasangan dalam jangka waktu yang lama. Jangan sampai terjadi alergi dan sejenisnya karena dikerjakan tenaga yang tidak ahli.

Extension Bulu Mata di Salon

Extension bulu mata di salon banyak dilakukan orang karena tak ingin mendapatkan risiko yang tak diinginkan. Datang langsung ke salon ternama yang sudah jelas kredibilitasnya akan memberikan jaminan lebih terhadap pemasangan penyambungan yang lebih sempurna.

Selain itu, kamu juga bisa langsung komplain jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Memang antrian biasanya cukup panjang dan kamu harus lebih sabar menunggu lama di salon.

Carilah jenis salon yang memberikan pelayanan terbaik dan tempat yang nyaman. Beberapa salon saat ini didesain sangat nyaman, seolah-olah kamu sedang berada di rumah sendiri. Selain tenaga ahlinya berpengalaman, pengerjaan yang santai juga akan berpengaruh pada hasil penyambungan yang lebih baik.

Datang langsung ke salon secara biaya juga lebih ringan. Kamu bisa bertanya banyak hal tentang perawatan bulu mata lainnya yang mungkin saja kamu butuhkan. Bertemu dan datang langsung ke salon memberikan garansi lebih pada kualitas pemasangan sambungan yang lebih aman dan berkualitas.

Jadi Pilih di Rumah atau Salon?

Melihat untung dan ruginya, kamu tentu bisa mengambil keputusan. Kalau kamu sudah yakin dengan kualitas salon dan tenaga ahli yang datang ke rumah, memasang di rumah tentu lebih nyaman dan santai.

Namun, kalau kamu masih ragu, datang langsung ke salon akan lebih aman dan nyaman. Jangan sampai karena ingin santai dan nyaman di rumah, tetapi hasil penyambungan bulu mata yang didapatkan malah lebih buruk.

Saat ini ada banyak salon berkualitas yang bisa kamu percaya dalam hal pelayanan dan harga. Walaupun kamu harus berkorban antre cukup lama, hasilnya dijamin memuaskan karena dikerjakan oleh tenaga terlatih yang berpengalaman.

Kamu bisa bayangkan bagaimana ribetnya menyambung ratusan bulu mata yang ada di matamu. Tentu bukan pekerjaan mudah. Percayakan kepada yang benar-benar ahli dan hasilnya memuaskan. Kalau kamu yakin salon panggilan ke rumah hasilnya bisa lebih baik, mengapa tak mencobanya?

Pasang extension bulu mata jadi pilihan cantik bagi kalangan wanita. Pemasangan yang natural akan lebih disukai untuk tampilan cantik yang lebih berkesan. Sudah siap tampil cantik dengan bulu mata yang lebih indah? Kunjungi salon langgananmu sekarang atau telepon langsung untuk datang ke rumah.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp