Manfaat Brow Bomber: Solusi Alis Jarang yang Cantik dan Tebal

May 22, 2023

Punya alis yang jarang? Untuk beberapa orang mungkin punya alis yang jarang rasanya bikin nggak pede. Tenang, ada banyak cara untuk bikin alismu tebal dan cantik, salah satunya: Brow Bomber.

Brow bomber bisa jadi solusi kamu untuk alis tebal, rapi, effortless, dan kelihatan natural. Treatment alis ini aman, kok! Nah, nggak kenal makanya nggak sayang, kita cari tahu lebih lanjut, yuk!

Apa Itu Brow Bomber? Bedanya Sama Sulam Alis Apa?

Brow Bomber adalah teknik perawatan alis yang bertujuan untuk merapikan, menebalkan, dan mempercantik bentuk alis secara natural.

Bedanya dengan sulam alis yang pakai teknik tato dan tinta semi permanen, Brow Bomber nggak pakai jarum dan tinta permanen, jadi lebih aman buat kulit.

Treatment ini menggunakan krim dan brow tint, atau tinta khusus yang bisa mengisi kekosongan pada alis yang botak atau tipis. Cocok nih buat si pemilik alis yang jarang-jarang.

Proses treatment akan berjalan selama kurang lebih satu setengah jam. Selain merapikan dan menebalkan, Brow Bomber juga bisa memberi kamu efek warna alis yang natural. Kamu juga bisa konsultasi warna yang kamu mau dengan terapis Ruhee, ya.

Manfaat Brow Bomber

Nah, setelah tahu apa itu treatment Brow Bomber, jadi apa sih manfaatnya buat si alis tipis?

  • Menambah Ketebalan Alis

Pastinya, Brow Bomber bisa menambah tampilan alis kamu lebih tebal secara instan. Tahapan dengan brow tint membantu mengisi celah di alis kamu sehingga kelihatan lebih tebal alami.

  • Membentuk Alis

Treatment ini juga bisa membantu memberikan bentuk untuk alis kamu (no more messy eyebrow!). Terapis juga akan membantu kamu mendapatkan bentuk alis yang sesuai dengan bentuk wajah kamu.

  • Hemat Waktu dan Tenaga

Brow Bomber membantu kamu untuk menghemat waktu dan tenaga saat aplikasi make up. Kamu bisa skip proses ngalis pakai pensil alis yang makan waktu.

  • Lebih Praktis

Dengan Brow Bomber, alis kamu auto on! Mau tampil tanpa make up atau dengan make up minimalis juga nggak masalah.

Kenapa Harus Treatment Brow Bomber di Ruhee?
  • Standar Internasional

Di Ruhee, terapis selalu menggunakan bahan premium dari Italia dengan standar internasional.

  • Bebas Resiko Alergi

Bahan untuk Brow Bomber di Ruhee juga memastikan kulitmu bebas dari resiko alergi.

  • Menutrisi dan Menguatkan Alis Matamu

Nggak cuma mempercantik dan mempertegas bentuk alis matamu, karena bahan-bahan yang dipakai berkualitas, treatment ini juga memberikan nutrisi dan menguatkan alis matamu, aman banget!

Nah, itulah manfaat Brow Bomber buat si alis jarang. Jadi lebih praktis dan instant cantiknya dengan treatment dari Ruhee ini.

Kalau kamu masih penasaran tentang info lebih lengkapnya Brow Bomber di Ruhee, bisa klik di sini.

Oh ya. Kamu juga bisa menikmati layanan home service dari Ruhee. Nggak perlu repot, biar terapis Ruhee yang ke rumah kamu!  

Ruhee memiliki Safety & Health Protocol yang menjamin keamanan dan kesehatan kamu dan juga terapis kami. Perjalanan dari toko cabang hingga rumah kamu sudah dipastikan terjaga.

Layanan Brow Bomber ini tersedia di Kota Jakarta, Makassar, dan Bali. Nggak perlu khawatir, kalau ada keluhan atau ingin perbaikan dari layanan home service ini, Ruhee juga kasih kamu garansi 3 hari setelah pemasangan.

Tertarik untuk coba layanan home service Ruhee, kamu bisa klik di sini.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp