Ingin Alis Rapi Alami? Coba Teknik Brow Bomber di Salon Kecantikan Favoritmu

December 19, 2021

Setiap perempuan pasti ingin tampil memukau dengan cara mempercantik alis. Alis merupakan bagian mata dan kerap kali megundang kurang percaya dirinya seseorang. Itulah mengapa alis perlu dirawat dengan baik. Nah, jika kamu ingin alis rapi alami, coba teknik brow bomber di Ruhee.

Brow Bomber Solusi Merapikan Alis Tanpa Rasa Sakit Maupun Alergi

Pada zaman dahulu, demi mendapatkan alis yang rapi seorang wanita harus melakukan pencukuran. Hal tersebut tentu saja kerap menimbulkan rasa sakit serta kadang meninggalkan bekas luka. Belum lagi hasilnya kurang maksimal seperti terlihat potongan alis yang tidak rapi. Namun, seiring canggihnya teknologi di berbagai keilmuan, termasuk ranah kecantikan kamu tidak perlu bingung lagi untuk merapikan alis. Mengapa? Pasalnya, sekarang ini sudah hadir teknik brow-bomber yang begitu diminati oleh kalangan kaum hawa. Teknik treatment kecantikan ini akan membuat alis kamu menjadi lebih rapi tanpa harus menggunakan bulu tambahan. Artinya, teknik ini berbeda dengan sulam alis yang menggunakan peralatan medis, sehingga bagi kalian yang takut akan jarum suntik tidak perlu khawatir.

Inilah Berbagai Masalah Alis yang Bisa Diatasi Menggunakan Brow-Bomber Treatment

Bagi kamu yang belum pernah mendengar treatment untuk alis ini, baiknya ketahui berbagai masalah alis yang bisa diatasi. Mengapa? Pasalnya, agar kamu bisa merencanakannya lebih dahulu dan menyesuaikan model dari alis yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan. Lantas, apa saja?

1. Menambah volume alis yang botak

Pernah mengalami kecelakaan di area dahi dan menyebabkan alis botak? Apa yang kamu rasakan? Pasti kurang percaya diri bukan jika tidak keluar rumah tanpa menggunakan pensil alis? Jangan khawatir, sebab teknik treatment alis satu ini bisa menjadi solusi. Apakah nantinya akan ditanami bulu alis buatan guna mengisi bagian yang botak? Tentu saja tidak, perlu kalian ingat lagi bahwa teknik ini berbeda dengan sulam alis. Sehingga, teknik pengisian bagian alis yang botak ini diambilkan pada bulu alis yang sudah ada.

2. Merapikan bulu alis yang tumbuh berantakan

Ternyata tidak sedikit orang yang memiliki alis berantakan. Misalnya arah tumbuh alis yang tidak beraturan, atau tidak mudah diatur sekalipun menggunakan spoil. Akibatnya, saat akan merias wajah membutuhkan waktu lama agar alis tampil maksimal. Menanggapi masalah tersebut, kini kamu tidak perlu bingung. Pasalnya, sudah ada teknik terbaru yang akan mengatasi masalah tersebut. Kamu tinggal datang ke salon kecantikan favoritmu untuk melakukannya dan nikmati hasil akhir alis yang rapi dan menawan.

3. Mempertebal alis yang tipis

Terlahir dengan alis tipis kerap kali membuat penampilan wajah seseorang terlihat pucat, apalagi bagi seorang wanita. Sehingga, sangat perlu menggunakan pensil alis demi menjaga penampilan tetap terlihat segar. Padahal, sudah ada cara mudah untuk mempertebal alis dengan treatment.

4. Halal digunakan oleh wanita muslim

Masalah selanjutnya yang bisa diatasi oleh treatment alis ini adalah halal digunakan oleh wanita muslim. Mengapa demikian? Pasalnya, hasil model alis dari treatment ini sangat natural dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia terlarang.

5. Treatment tanpa rasa sakit

Jika selama ini kebanyakan orang mengeluh sakit saat melakukan treatment, maka menggunakan teknik bomber ini akan merasa nyaman. Bahkan, rasanya hanya seperti di sisir menggunakan sikat maupun spoil khusus bulu alis.

Kini, bagi kamu yang benar-benar ingin alis rapi alami tidak perlu bingung. Segera datang ke salon kecantikan favorimu untuk mencoba teknik brow bomber di Ruhee guna mendapatkan model alis idaman.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp