Brow Bomber vs Brow Embroidery : Pilih Mana?

December 19, 2021

Alis merupakan salah satu riasan mata yang menjadi fokus saat memakai make up. Pembentukan alis yang sempurna akan mempercantik tampilan pada wajah. Namun, pensil alis saja tidak cukup untuk membuat alis menjadi bentuk yang diinginkan apalagi jika tidak memiliki keahlian. Jenis alis setiap orang berbeda sehingga membutuhkan cara untuk bisa membuat bentuk alis yang sesuai dengan keinginan. Saat ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat model alis sesuai yang diinginkan. Cara tersebut yaitu dengan brow bomber dan brow embroidery. Tapi manakah yang lebih baik di antara keduanya? simak penjelasannya di bawah ini, ya! Kamu dapat menikmati kedua treatment ini di Ruhee.

Pengertian Brow Bomber Vs Brow Embroidery?

Brow bomber merupakan salah satu jenis prosedur yang digunakan untuk membentuk alis sesuai dengan yang diinginkan dengan bulu alis yang sudah ada. Metode ini berbeda dengan metode lainnya karena lebih mementingkan alis tetap sehat sehingga bisa dirapikan. Produk yang digunakan dalam perawatan alis ini memiliki tujuan utama yaitu membuat alis tetap sehat. Misalnya krim yang digunakan dibuat khusus untuk menyuburkan alis. Sehingga, akan membuat alis bervolume dan lebih mudah untuk dibentuk.

Sedangkan, brow embroidery atau sulam alis merupakan salah metode untuk memebentuk alis dengan menambahkan pigmen warna pada alis. Pigem ini bertujuan untuk membuat alis terlihat natural. Namun, sebelumnya alis akan dibersihkan dan kemudian berikan pigmen yang sesuai dengan warna kulit wajah. Sulam alis banyak dilakukan oleh banyak wanita karena dianggap mampu membentuk alis sesuai yang diinginkan. Sulam alis membutuhkan waktu sekitar satu sampai dua jam dan bisa tahan sampai dua tahun untuk bentuk alis tersebut. Selain bisa memberikan bentuk alis yang sesuai dengan keinginan namun masih banyak keraguan aman atau tidak. Selama sulam alis dilakukan dengan orang professional maka akan aman. Selain itu, alat serta bahan yang digunakan juga harus steril dan bersih.

Lalu, Sebaiknya Pilih Mana?

Sebagai wanita cantik itu perlu namun harus tetap memperhatikan keamanan serta kesehatan akan produk yang dipilih. untuk itulah saat memilih perawatan kecantikan kamu harus memperhatikana keamanan produk yang digunakan begitupun dengan perawatan alis. Banyak yang masih bingung dalam memilih perawatan antara brow-bomber atau brow embroidery. Kedua perawatan tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Namun, sebagai saran akan lebih baik jika memilih metode yang menggunakan bulu alis yang masih ada, yakni brow-bomber. Metode ini akan lebih aman dan lebih terjamin karena tidak menggunakan alat kecantikan yang banyak seperti sulam alis. Selain itu, efek yang dihasilkan juga lebih natural dan rapi dengan ketahanan 6 minggu saja.

Manfaat Brow Bomber

Ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan ketika melakukan perawatan alis yang satu ini.

1. Mengisi alis yang kosong

Alis biasanya ada bagian yang kosong pada tengah dan hal itu akan membuat alis terlihat tipis. Adanya metode ini akan membuat alis menjadi lebih bervolume dan berisi.

2. Mengatur alis agar lebih rapi

Alis yang rapi merupakan impian setiap orang dengan bentuk alis yang rapi akan mmebuat riasan wajah menjadi lebih bagus. Perawatan alis dapat membuat alis menjadi lebih rapid an sehat.

3. Membuat alis lebih tebal

Alis yang tebal lebih mudah untuk dibentuk untuk itulah adanya pearawatan yang satu ini. Sudah banyak yang membuktikan bahwa perawatan tersebut memang memberikan hasil yang memuaskan.

Demikian, penjelasan mengenai brow bomber dan brow embroidery. Bagi yang masih bingung semoga menjadi lebih yakin dengan adanya informasi tersebut. Ingat bahwa perawatan yang aman merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp