5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Coba Lash Lift, Treatment Favorit Bulu Mata 2020

December 19, 2021

Beberapa waktu silam eyelash extension cukup populer dan banyak digandrungi. Metode ini membuat bulu mata menjadi terlihat lebih panjang, tebal, dan lentik. Tidak heran jika banyak wanita tertarik melakukan metode yang satu ini, bahkan mereka selalu melakukan retouch extension setiap beberapa bulan sekali. Sekarang ada tren yang baru muncul lagi yaitu metode lash lift. Metode ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang menyukai tampilan make up natural dan tetap memberikan kesan cantik. Treatment ini dilakukan untuk memperindah bulu mata dengan cara yang jauh berbeda dari eyelash extension. Tapi apa sih itu lash lifting? Apa kelebihan dari perawatan ini? Nah, bagi yang belum mengenal banyak tentang treatment ini, yuk simak ulasan dibawah ini!

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Mencoba Lash Lift

Treatment bulu mata yang satu ini memang tidak sama dengan eyelash extension. Seperti yang kita tahu, eyelash extension ini mempercantik bulu mata dengan menanamkan bulu mata sintetis satu per satu pada bagian kelopak mata. Berbeda dengan treatment lash lifting, yaitu proses pengangkatan bulu mata asli dengan menggunakan bantuan cairan keratin. Bulu mata yang dihasilkan pun akan tampak lebih lentik namun tetap natural. Kini treatment ini jadi favorit di tahun 2020, mengapa? Berikut alasannya,

1. Lebih natural

Treatment lash lifting menghasilkan bulu mata yang lentik dan terlihat natural. Sangat berbeda dengah eyelash extension yang hasil bulu matanya terlihat lebih tebal dan lentik. Namun sayangnya lash lifting ini hanya cocok bagi mereka yang memiliki bulu mata agak panjang. Jika kamu memiliki bulu mata pendek dan memaksakan treatment yang satu ini maka hasilnya kurang maksimal, karena proses pengangkatannya lebih sulit.

2. Tahan lama

Selain hasilnya natural, namun juga jauh lebih tahan lama sehingga kamu tidak harus bolak balik melakukan retouch. Jika eyelash extension bertahan sekitar 1-2 bulan saja, maka lash lifting bisa bertahan hingga 3 bulan, apabila kamu bisa merawatnya dengan baik.

5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Coba Lash Lift, Treatment Favorit Bulu Mata 2020

3. Proses pengerjaannya cepat

Siapa sangka, proses pengerjaan treatment bulu mata ini ternyata praktis dan cepat. Bahkan lebih cepat dibandingkan eyelash extension yang membutuhkan waktu hingga 3 jam, karena harus menanamkan bulu mata sintetis satu persatu. Pada lash lifting,  waktu yang dibutuhkan hanya kurang dari 2 jam! Tahapannya cukup sederhana. Biasanya bulu mata akan dibersihkan terlebih dahulu sebelum melakukan treatment. Kemudian akan ditempelkan silicon pads pada kelopak mata dan bulu mata ditarik ke atas sampai pada silikon tersebut.  Setelah itu, bulumata akan diberikan cairan keratin untuk proses pengangkatan agar hasil bulu matanya lebih lentik, tebal dan panjang.

4. Harga terjangkau

Jika dilihat dari tingkat ketahanannya, treatment lash lift ini harganya lebih terjangkau ketimbang eyelash extension. Bisa dibilang, perawatan ini cukup worth it. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa tampil cantik karena bulu mata yang lentik dan natural.

5. Aman digunakan

Kamu tidak perlu khawatir dengan treatment yang satu ini, karena cairan keratin yang digunakan terbukti aman dan tidak membahayakan bagi kesehatan kulit maupun mata. Bahkan eyelash lift dinilai lebih sehat dibandingkan dengan treatment melentikkan bulu mata lainnya. Selain aman, metode lash lifting juga tidak menimbulkan kerontokan pada bulu mata.

Jadi, bagi kamu yang menginginkan bulu mata lentik, panjang dan natural namun prosesnya tidak ribet dan aman untuk kesehatan, maka lash lift di Ruhee bisa dijadikan sebagai solusi yang tepat. Dengan treatment yang satu ini, maka kamu juga tidak perlu menghabiskan banyak waktu make up setiap harinya. Selamat bersenang-senang!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp