Apa kabar bulu mata kamu? Pilihan desain eyelash extension untuk penampilan cantikmu

February 20, 2022

Menggunakan eyelash extension menjadi suatu keharusan jika kamu menginginkan penampilan yang cantik. Oleh karena itu, kamu perlu mengetahui bulu mata palsu yang terbaik untuk kamu.
Supaya bulu mata atau lash kamu tampil maksimal dan nyaman, tidak ada salahnya jika kamu mengetahui desain-desain ekstensi bulu mata yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memilih desain ekstensi bulu mata berdasarkan setidaknya tiga faktor, yaitu volume, panjang, dan penampilan bulu mata.
Berikut adalah ragam pilihan desain ekstensi bulu mata agar penampilan mata kamu bisa lebih cantik maksimal.

Volume Lash

Ini adalah parameter berdasarkan seberapa lebat bulu mata yang kamu inginkan. Dalam istilah ekstensi bulu mata opsi ini disebut sebagai “volume bulu mata”, dan memiliki satuan “D”. Sebagai contoh, volume bulu mata 3D memiliki tiga cabang helai bulu mata, dan 6D memiliki enam cabang.
Eyelash extension classic atau single adalah sebutan untuk bulu mata dengan volume 1D, atau bulu mata yang tidak bercabang. Pilihan ini sangat cocok untuk kamu jika kamu sudah memiliki bulu mata asli yang lebat dan menginginkan bulu mata yang lebih panjang.
Jika kamu memilih bulu mata classic di Ruhee, opsi light atau dark adalah pilihan kamu. Pilih opsi light jika kamu menginginkan bulu mata yang tipis, sedangkan dark untuk memperoleh bulu mata yang tebal, sehingga bulu mata kamu akan tampak lebih dramatis.
Opsi double juga bisa kamu pilih jika kamu merasa kurang cocok dengan bulu mata single. Bulu mata double dapat menjadi pilihan kamu jika kamu menginginkan bulu mata yang memiliki dua cabang, atau 2D.
Di sisi lain, eyelash extension 3D memiliki sebutan sebagai bulu mata “volume soft”, atau biasa dikenal sebagai eyelash extension Russian volume. Tentunya kamu juga memiliki opsi untuk memperlebat bulu mata kamu hingga 6D dengan memilih “volume rich”.

Panjang Lash

Ekstensi bulu mata memiliki panjang yang cukup beragam, mulai dari bulu mata yang panjangnya 8 mm hingga 13 mm. Pemilihan panjang lash tentunya tidak hanya berdasarkan penampilan seperti apa yang kamu inginkan, namun juga bulu mata seperti apa yang membuat kamu nyaman.
Kamu dapat memperoleh penampilan yang dramatis jika kamu memakai lash yang tebal. Namun, tentunya dengan ketebalan yang besar, bulu mata kamu akan menjadi lebih berat, sehingga dapat membuatmu kurang nyaman. Terlebih lagi jika kamu menerapkan bulu mata yang panjang.
Oleh karena itu, kamu perlu menyesuaikan panjang dan tebal bulu mata kamu. Jika kamu memakai lash yang panjang, pastikan kamu memakai lash yang tidak terlalu tebal, sehingga kamu tetap nyaman dan kamu memperoleh penampilan yang dramatis.

Lash Style

Style dari lash tersedia dengan banyak macam yang bisa kamu pilih. Dua di antaranya adalah style eyelash extension natural, cute, dan dolly.
Perbedaan di antara ketiganya terletak pada tingkat kelentikan dari lash yang akan kamu pasang. Style natural memiliki kelentikan paling lurus, dan style dolly adalah style yang paling lentik. Kemudian ada pula style cute yang memiliki tingkat kelentikan di antara keduanya.
Jadi, banyak opsi yang bisa menjadi pilihan jika kamu ingin memasang eyelash extension. Jika kamu berada di wilayah sekitar Jakarta, Denpasar, atau Makassar, kamu bisa mengunjungi Ruhee agar dapat memperoleh layanan terbaik untuk kecantikan bulu mata kamu.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp